Menyampaikan Materi Literasi Informasi di SMK Nasional Berbah, Sleman, DIY. Mbludaaaaag...!! Ratusan Siswa Sangat Antusias..!!!


Haloooo haloooo.. Selamat pagi dulur-dulur sedantennnnn.... Naaaah... Ketemu lagi nihhh.... Senin kemarin Pustakawan Jogja berkesempatan diundang ke SMK Nasional Berbah, Sleman, DIY. Untuk apa?

Yak betul...! Dalam rangka PLS atau Pengenalan Lingkungan Sekolah (yang dulu kita kenal dengan MOS atau Masa Orientasi Siswa), SMK Nasional Berbah memasukkan pula pemberian materi literasi informasi kepada siswa-siswi barunya. Dan luar biasa. Sambutan dan antusiasme adik-adik siswa baru ini sangat luar biasa. Bahkan, saat Pustakawan Jogja datang ke sana, memasuki ruang aula langsung disambut dengan gemuruh nyayian "Selamat datang kakak, selamat datang kakak, selamat datang kami ucapkan....!!"
Luar biasa tenan...!

Kurang lebih sekitar 45 menit Pustakawan Jogja memberikan pemaparan tentang Literasi Informasi. Dan luar biasanya, merekan sangat antusias dalam menyimak dan menanggapi pemaparan ini.



O iya, kemarin ada beberapa temen yang meminta materi ini... Ada yang mau lagi? Insyaa Allah nanti akan saya unggah di blog ini untuk diunduh temen-temen semua. ^_^ 

Post a Comment

0 Comments