UNDUH GRATIS..! Materi Diskusi Keilmuan Perpustakaan & Informasi dari Prof. Sulistyo Basuki, Putu Laxman Pendit, Ph.D dan Ida Priyanto, Ph.D.


Halooo haloooo banduuuuung... ^_^ Naaah ini dia kang mas dan mbak yu sedanten... Kemarin Pustakawan Jogja sudah berikan materi-materi seminar nasional di UGM kan?


Naaaah kali ini giliran materi Diskusi Keilmuan Perpustakaan dan Informasi dari Prof. Sulistyo Basuki, Putu Laxman Pendit, Ph.D dan Ida Priyanto, Ph.D. yang akan Pustakawan Jogja share... ^_^ Ingat to beberapa waktu yang lalu Pustakawan Jogja pernah share info tentang adanya Diskusi Keilmuan Perpustakaan & Informasi Bareng 3 Begawan Pustakawan Indonesia, Prof. Sulistyo Basuki, Putu Laxman Pendit, Ph.D dan Ida Priyanto, Ph.D. yang diadakan oleh ISIPII (Ikatan Sarjana Ilmu Perpustakaan dan Informasi Indonesia) bersama dengan Perpustakaan UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.

Untuk teman-teman yang belum berkesempatan ikut di acara yang kece badai tersebut... DONT WORRY gaesss.... Nih Pustakawan Jogja siapkan materinya untuk dulur-dulur kabuuueeehh...! ^_^ Langsung saja nggeh... Cekidoooot...



Naaaah pripun?? Sampun?? Monggo dipun unduh (dan dibaca lhoooo yaaaa.....) ^_^

Post a Comment

0 Comments