Friday, 9 March 2018

GRATIS..! Diskusi Keilmuan Perpustakaan & Informasi Bareng 3 Begawan Pustakawan Indonesia, Prof. Sulistyo Basuki, Putu Laxman Pendit, Ph.D dan Ida Priyanto, Ph.D...! Ayok Melu. Ojo Nganti Keriii......!


Haloooo selamat pagi dulur-dulurku semuaaa... Jumat barokah ^_^ Dan lebih barokah lagi, jika kita membaca informasi yang baik-baik dan bukan hoax, seperti info berikut ini.... Cekidooooooooottt....

DISKUSI KEILMUAN PERPUSTAKAAN DAN INFORMASI

Diskusi mengenai ilmu perpustakaan dan informasi mencuat keras ketika Kemenristek Dikti mengeluarkan kebijakan yang memosisikan Ilmu Informasi sebagai payung terhadap program studi ilmu perpustakaan, program studi ilmu informasi, program studi kearsipan, dan yang cukup membingungkan, program studi Perpustakaan dan Ilmu Informasi. Walau beberapa pengelola program studi Ilmu Perpustakaan merasa keberatan dengan nomenklatur yang ditetapkan Kemenristek Dikti, namun mereka tetap menjalankan titah Kemenristek Dikti tersebut.

Melihat fenomena yang terjadi di Indonesia, diskusi-diskusi keilmuan, khususnya berkaitan dengan ilmu perpustakaan dan informasi maupun kearsipan, secara teoritis, perlu diangkat kembali secara aktif. Diskusi-diskusi ini diharapkan dapat memperkuat pijakan keilmuan. Oleh karena itu, ISIPII bekerja sama dengan Perpustakaan UIN Sunan Kalijaga dan dukungan FPPTI serta APPTIS, mengadakan Diskusi Keilmuan Perpustakaan dan Informasi dengan Tema “Memetakan Perkembangan Ilmu Perpustakaan dan Informasi di Indonesia”.

  • Nama Kegiatan : Diskusi Keilmuan Perpustakaan dan Informasi
  • Tema : Memetakan Perkembangan Ilmu Perpustakaan dan Informasi di Indonesia
  • Waktu : Kamis, 15 Maret 2018. 13.30 – 16.30 WIB
  • Tempat : Perpustakaan UIN Sunan Kalijaga

Narasumber:
  1. Prof. Sulistyo Basuki
  2. Putu L. Pendit, Ph.D.
  3. Ida Priyanto, Ph.D
Moderator : Farli Elnumeri

Yukk, amankan kursinya dengan mendaftat di link berikut ini:

https://s.id/1nmy

_____
HTM : Free

Kuota terbatas.

Acara ini dipersembahkan oleh ISPII, Perpustakaan UIN Suka, FPPTI dan APPTIS

Post Comment

0 komentar:

Post a Comment