Tuesday, 20 February 2018

Workshop Akreditasi Perpustakaan #2 dari ATPUSI DIY Sukses Beraaaat..!!! Peserta Mbludaaaag..!!!!


TOP BGT..! Joz gandosss kotos kotosssss..... Mblabar-mblabar mbak yuuuuu..... Joz tenan. Sebagai mana beberapa waktu yang Pustakawan Jogja, bahwa ATPUSI DIY mengadakan Workshop Akreditasi Perpustakaan gelombang 1 beberapa waktu yang lalu. Yang (Alhamdulillah) sukses besar..!

Sukses Besar Brooo..!! Workshop Akreditasi Perpustakaan #1 ATPUSI DIY Pecah Telorr..!! Peserta Puas Mendapatkan Ini....
Dan kali ini, seakan de javu.. Bahkan lebih de javu banget karena Workshop Akreditasi Perpustakaan Gelombang 2 ini pun sukses beraaaat..! Bahkan dengan kuota semula yang hanya 40 peserta, membengkak menjadi 52 peserta (gelombang 1 kemarin "hanya" 45 peserta dari jatah 40 peserta), itupun panitia penyelenggara (terpaksa) menolak peserta yang terus mendaftar di gelombang 2 itu.

Bertempat di Perpustakaan MAN 3 Sleman (MAYOGA), Workshop Akreditasi Perpustakaan Gel. 2 yang diadakan pada Sabtu, 17 Februari 2018 kemarin berjalan dengan sangat kancar, dan sukses besar malah.

Workshop Akreditasi Perpustakaan ini bukan hanya menyajikan pemaparan materi dari narasumber (Bapak Drs. H. Lasa Hs., M.Si dan Bapak Budiyono, SIP. ), akan tetapi juga ada sesi FGD (Focus Grup Discussion). Sesi FGD ini peserta dibagi menjadi beberapa kelompok dengan didampingi seorang fasilitator. fasilitator ini adalah para pustakawan/kepala perpustakaan yang perpustakaannya sudah terakreditasi. Di sesi FGD ini, peserta bisa langsung menanyakan hal-hal teknis terkait akreditasi perpustakaan, serta dibimbing langsung cara pengisian borang akreditasi perpustakaan.

Berikut ini, Pustakawan Jogja hadirkan foto-fotonyaaaa... Monggo.... ^_^






















Naaaah gimana?? Keren kan??? Jozzzz tenaaaaan....! ^_^

Post Comment

0 komentar:

Post a Comment