Thursday, 8 February 2018

Tok....!! Tok...! Tok...!! Pendaftaran Workshop Akreditasi Perpustakaan Gel. 2 dari ATPUSI DIY Resmi Ditutup. Kuota Terpenuhi Broooo...!!!


Keren tenan...! Menyusul kesuksesan Workshop Akreditasi Perpustakaan Gel. 1 beberapa waktu yang lalu, Workshop Akreditasi Perpustakaan Gelombang 2 inipun disinyalir akan sukses besar pulaaaa...! ^_^

Bagaimana tidak? Luar biasa antusiasme temen-temen pustakawan terhadap kegiatan workshop  akreditasi perpustakaan yang akan diadakan ATPUSI (Asosiasi Tenaga Perpustakaan Sekolah Indonesia) DIY beberapa hari lagi. Hari H-nya masih tanggal 17 nanti, eh... Hari ini pendaftar sudah penuh.. Bahkan masih ada yang mendaftar jugaaaa.. Joz tenan..!!!!

Sebagaimana yang beberapa waktu  yang lalu, Pustakawan Jogja memposting tentang dibukanya kembali Workshop Akreditasi Perpustakaan Gel. 2 dari ATPUSI DIY (Klik untuk membacanya) yang akan dilaksanakan besok pada hari Sabtu, 17 Februari 2018. Memang, untuk peserta dibatasi sekitar 40 peserta. Kenapa demikian? Ini demi menjaga kondusifitas kelas dan efektifitas materi yang disampaikan ke peserta workshop.

Dan ternyata... kurang 10 hari lagi dari hari H pelaksanaan workshop... Peserta yang mendaftar sudah mencapai 40 orang...!!! Dan bahkan masih terus ada yang mendaftar dan (sedikit memaksa) untuk bisa didaftar sebagai peserta workshop. Hahahaa...!! Joz gandosssssss...!!!!

Last.... Untuk peserta yang belum kebagian kuota workshop di gelombang 2 ini, harap bersabar. Menurut panitia, Insyaa Allah akan ada gelombang 3 nantinya, demi memfasilitasi antusiasme teman-teman pustakawan semua. Kapan itu workshop gelombang 3 nya???

Mungkin sekira pertengahan Maret. Jadi.... Sabar nggeh.... Siapkan saja. ^_^

Mau tahu kesuksesan Workshop Akreditasi Perpustakaan Gelombang 1...? Ini dia foto-fotonyaaa...










Silahkan baca di sini untuk lebih lengkapnya :

Sukses Besar Brooo..!! Workshop Akreditasi Perpustakaan ATPUSI DIY Pecah Telorr..!! Peserta Puas Mendapatkan Ini....

Wesss.. Gitu yaaaa... Yang gak kebagian gelombang 2, sabar... Tunggu Gelombang 3nya bulan depan. ^_^

Post Comment

0 komentar:

Post a Comment