Report Pelatihan Pengelola Perpustakaan ATPUSI Sedayu Bantul. Mbludaaaaaaag Bro.... Pustakawan, Guru, Bahkan Kepsek Juga Hadir...!!!


Kang mas dan mbak yu sekalian... Beberapa waktu yang lalu Pustakawan Jogja pernah menuliskan artikel tentang ATPUSI Kec. Sedayu Kab. Bantul DIY yang akan mengadakan Pelatihan Pengelola Perpustakaan. (Baca di sini artikelnya lurr... ATPUSI Kec. Sedayu Akan Adakan Diklat Pengelola Perpustakaan!)

Kegiatan yang berlangsung pada tanggal 20 Januari 2018 kemarin itu berlangsung dengan sangat sukses gaeeess...! Meskipun hujan mengguyur sejak pagi, ternyata tidak mengurangi antusiasme peserta pelatihan ini untuk hadir di lokasi...! Pelatihan yang mengusung tema "Diklat Pengelola Perpustakaan Berbasis Teknologi Informasi (Otomasi) Untuk Guru dan Pustakawan" ini dilaksanakan di SDN 2 Sedayu Bantul.Tidak cuma pustakawan sekolah saja yang datang dalam pelatihan ini lhooo.. ada juga guru, bahkan kepala sekolah pun turut hadir dan mengikuti pelatihan ini...! Luar biasa tenaaaann...!

Menghadirkan 2 pembicara, yaitu Bapak Teguh Prasetyo Utomo (Sekretaris PD ATPUSI DIY, Penggerak Otomasi Perpustakaan, Admin Pustakawan Jogja) dan Bapak Suyatna, A.Ma. dari Perpustakaan Daerah Kab. Bantul. Ada satu hal yang menarik di sini, ternyata antara Bapak Suyatna, A.Ma. dan Bapak Teguh Prasetyo ini pernah pula ketemu dalam satu forum lhoooo... Saat sama-sama menjadi pembicara di acara Launching dan Sosialisasi Perpustakaan "Wiji Pustaka" Desa Wijirejo, Pandak, Bantul, DIY (Klik untuk membaca). ^_^ Bahkan hadir salah satu Pengurus Pusat ATPUSI, Bapak Nur Halim Soemirat, yang di sana beliau menyampaikan sambutan dan menjelaskan tentang "ke-ATPUSI-an" kepada peserta diklat ini.

Wes langsung saja deh... Monggo lihat foto-fotonya di sini...

Kedatangan narasumber
 


Sambutan Kepala UPTD Kec. Sedayu


Menyanyikan lagi kebangsaan

Pendaftaran Peserta


Sambutan Bpk Halim PP ATPUSI


Suasana Pelatihan... Seru..!







 

 
Panitianyaaa....! Keren. Semangat Luar Biasa..!

 

Pemberian Dorprize Kepada Peserta Oleh Bapak Suyatna, A.Ma.
 

Unik Peserta





Naaah itu diaaaa.... Keseruan Diklat Pengelola Perpustakaan dari ATPUSI Kec. Sedayu Kab. Bantul DIY. Ayok siapa lagi yang mengikuti...??? ^_^

Post a Comment

0 Comments