Tuesday, 27 February 2018

Jozzz Tenan..! ATPUSI Kec. Pajangan Terbitkan Majalah...! Bentuk Nyata Eksistensi Pengelola Perpustakaan Sekolah


Weeeeh.. Joz tenan kang mas dan mbak yu sekalian. Ini dia.. ATPUSI (Asosiasi Tenaga Perpustakaan Sekolah Indonesia) Kecamatan Pajangan Bantul DIY benar-benar menunjukkan eksistensinya. Baru saja Pustakawan Jogja dapat kabar bahwa mereka akan menerbitkan majalah yang bernama "PUSPA".

Dengan mengambil "Media Kreasi dan Informasi Pengelola Perpustakaan Sekolah Pajangan" ini berisi beberapa rubrik, seperti rubrik Fakta, Opini, Fiksi, dan juga tentunya informasi-informasi pendidikan (dan perpustakaan tentunya) di lingkungan Kecamatan Pajangan. Semisal yang sudah berhasil Pustakawan Jogja intip.... di majalah ini nanti ada beberapa artikel menarik... Seperti "Peran ATPUSI Pajangan dalam Mensukseskan Lomba Perpustakaan SDN Sendangsari, Lomba Sekolah Sehat, Cerpen : Putri Kerajaan Balma, hingga artikel menarik yang berjudul Pemanfaatan Sendang Ngebel"


Rencananya, majalah yang akan terbit setiap 3 bulan sekali ini akan dilaunching besok tanggal 8 Maret 2018 oleh Camat Pajangan. Dan nantinya majalah ini akan didistribusikan ke sekolah-sekolah di Kecamatan Pajangan secara GRATIS...!!!!!! Jozzzzz tenan..!



Keren tenan..! Dengan ini, ATPUSI Kecamatan Pajangan, Bantul, DIY telah menunjukkan eksistensi mereka di masyarakat, khususnya di lingkungan pendidikan Kec. Pajangan ini. Tidak banyak mengeluh, tapi langsung berkontribusi nyata.

Semoga nanti pas launching, Pustakawan Jogja berkesempatan melihat secara langsung. Membanggakan...!

Salam Pustakawan Bergerak...!

Post Comment

0 komentar:

Post a Comment