Sunday, 14 January 2018

Lowongan Pustakawan (D2/D3/S1) di SD Muhammadiyah Kleco Unit 2 Yogyakarta


Assalamualaikum.,,, Sugeng enjang kang mas dan mbak yu sekalian. Wes, menemani hari libur kang mas dan mbak yu sekalian.. Ini Pustakawan Jogja kembali punya info menarik buat panjenengan sedanten. Info apa itu? Seperti yang ada pada judul di atas : LOWONGAN PUSTAKAWAN ^_^

Masih ingat artikel kemarin tentang Perpustakaan SD Muhammadiyah Kleco Unit 2 (klik untuk membaca)..? Yup betul. Kemarin itu Pustakawan Jogja mendapatkan pesan WA dari Ibu Ros, pustakawan SD Muhammadiyah Kleco Unit 1 Kotagede Yogyakarta, beliau menyampaikan bahwa Perpustakaan SD Muhammadiyah Kleco Unit 2 sedang membutuhkan Pustakawan. Bagaimana syarat dan ketentuannya? Naaaah silahkan disimak...

INFO LOWONGAN PUSTAKAWAN SEKOLAH

SD Muhammadiyah Kleco Unit 2 membutuhkan seorang pustakawan untuk mengelola perpustakaannya, dengan ketentuan sebagai berikut :

  1. Laki-laki/Perempuan
  2. Beragama Islam
  3. Pendidikan Ilmu Perpustakaan (D2/D3/S1)
  4. Menguasai MS Office dan Otomasi Perpustakaan (SLiMS)
  5. Memiliki semangat kerja dan attitude yang bagus
  6. Siap mengabdi dan berjuang di lembaga pendidikan Muhammadiyah
Bagi yang tertarik, silahkan siapkan berkas lamaran lengkap (CV, surat lamaran, sertifikat, dll) kemudian langsung menghubungi :
  • Ibu Ros : 0878-4327-7766
SD Muhammadiyah Kleco Unit 2
Jln Tegalgendu no.03, Prenggan, Kotagede
Yogyakarta, Kode Pos 55172
Telp : (0274) 4340628
Web : http://sdmuhklecoyk.sch.id/

Nah.. segera saja nggeh.... Biar tidak keduluan orang lain. Karena, menurut info dari Ibu Ros, gaji cukup menarik lho.... Gaji pokok sekitar 700 ribuan, dengan berbagai tunjangan juga nantinya seperti tunjangan transport, tunjangan beras, dll. Yang katanya jika ditotal bisa sampai 1 jutaan perbulannya. Naaah. menarik to..? Belum lagi jika ada event-event seperti PPDB, Ujian Sekolah dll, jika mau terlibat dalam kepanitiaan, pasti dapat tambahan pendapatan juga.

Semoga bermanfaat. ^_^

Sumber Info : Ibu Ros (Pustakawan SD Muhammadiyah Kleco Unit 1) tertanggal 10 Januari 2018

Post Comment

0 komentar:

Post a Comment