Tuesday, 7 November 2017

Pustakawan Poltekkes (Politeknik Kesehatan) Yogyakarta Masuk 3 Besar Pemilihan Pustakawan Berprestasi Nasional..! Joz...!!!


Wes mantaaaaab ini kang dan mbak yu sekalian.... Kabar gembira kembali hadir dari dunia kepustakawanan Yogyakarta. Kali ini kabar gembira ini datang dari Politeknik Kesehatan (Poltekkes) Kemenkes Yogyakarta. Opo kuwi??

Itu dia lur... Mas Sapto, pustakawan Poltekkes Kemenkes Yogyakarta masuk 3 besar dalam pemilihan Pustakawan Berprestasi Nasional versi Kementerian Kesehatan RI. Naaaaah lak keren to?

Dalam babak penyisihan, pustakawan Poltekkes Kemenkes Yogyakarta ini berhasil masuk kedalam 3 besar bersama pustakawan dari Poltekkes Kemenkes Semarang dan yang satu lagi adalah pustakawan dari Litbangkes Jakarta.

Adapun untuk babak final, yaitu penentuan Juara 1, Juara 2, dan Juara 3 nya akan dilaksanakan pada tanggal 11 November ini, yaitu bertepatan dengan puncak peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) 2017.

Naaaah semoga saja, Yogyakarta bisa kembali berprestasi di kancah nasional setelah kemarin DIY juga berhasil berprestasi di dalam lomba perpustakaan tingkat nasional dari Perpustakaan Nasional RI. Silahkan deeeeh baca artikelnya di bawah ini... ^_^
Kita tunggu bersama hasil lomba pustakawan berprestasi Kementerian Kesehatan RI ini... ^_^

Post Comment

0 komentar:

Post a Comment