Pembangunan Pojok Baca Dari YPPI di 13 Kota di Indonesia! Ayo Segera Ajukan! Gratis!!


Keren ini lur...! YPPI (Yayasan Pengembangan Perpustakaan Indonesia) punya program luar biasa untuk lembaga PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini), yaitu berupa pembangunan POJOK BACA DAN DONGENG bagi PAUD di seluruh Indonesia.

Dalam perjalanannya, YPPI ini telah berhasil membangun Pojok Baca dan Dongeng di berbagai Kab/Kota di Indonesia. Sebelumnya tahun 2015 Pojok Baca dan Dongeng telah berhasil dibangun di 49 Paud di wilayah DKI dan ditambah 34 paud di 19 kota tersebar di Indonesia. Dan hingga akhir 2016 kemarin telah terbangun 133 Pojok Baca dan Dongeng di 45 kota. Kota sudah ditentukan yaitu ada 14 kota di Jawa Bali, 13 kota di Sumatera, 12 kota di Kalimantan dan Sulawesi, 6 kota di NTB, NTT, Maluku dan Papua. Dimana pada tahun 2016 kemarin YPPI bekerjasama dengan Program Sosial Bank Indonesia (PSBI).

Naaaah untuk tahun ini... YPPI kembali membuka kesempatan untuk lembaga PAUD di daerah-daerah di Indonesia untuk dibuatkan Pojok Baca dan Dongeng. Gimana caranya?? Lihat niiih pengumuman di bawah ini.. ^_^ Monggo...

PENGUMUMAN
YPPI punya program membangun POJOK BACA DAN DONGENG untuk PAUD di kota sbb :
  1. Jember
  2. Balikpapan
  3. Samarinda
  4. Tegal
  5. Mamuju
  6. Kendari
  7. Pematang Siantar
  8. Padang
  9. Jambi
  10. Bangka belitung
  11. Palembang
  12. Ternate
  13. Jayapura
Jika ada teman-teman yang berada di kota tsb atau ada kenalan, kami mohon bisa dibantu info PAUD (alamat dan PIC) untuk kami masukkan dalam kandidat penerima program dan kami segera proses.

Syarat penerima Pojok Baca :
  1. Anak PAUD minimal 40
  2. Ada ruang yang akan dibuat pojok baca ukuran 3x4 m
Berikan kami No. HP Bunda PAUDnya, segera kami tindak lanjuti.

Terima kasih
Trini

HP / WA : 0811-950-025


Nah monggo... silahkan segera di-followup-in tuh infonya... Langsung hubungi Ibu Trini di nomor HP di atas. Info ini insyaa Allah valid. Karena Pustakawan Jogja dapatkan langsung dari Kepala Perpustakaan Universitas Sanata Dharma Yogyakarta, Ibu F. Rahayuningsih, S.Sos., MA.

Semoga bermanfaat

***

Post a Comment

0 Comments