KPSI Dilaksanakan Ahir Bulan November 2016. Tanggal Berapa?? Niiiih Lihat.....


Naaaaah ini Dia gaeeeeess.. Pustakawan Jogja dapat lagi informasi yang cukup valid..... Tentang pelaksanaan KPSI (Konferensi Perpustakaan Sekolah Indonesia) 2016 yang akan dilaksanakan di Yogyakarta bulan depan. Jika di artikel sebelumnya Pustakawan Jogja mendapatkan bocoran bahwa KPSI akan dilaksanakan di Yogyakarta tanggal 23-24 November 2016 ini, maka kali ini Pustakawan Jogja akan sampaikan bocoran lagi yang cukup valid nihh gaeeess...

Ya, betul... Kemarin sore Pustakawan Jogja dapat SMS dari Ketua ATPUSI DIY, Bapak Agus Subagyo, S.I.Pust. Beliau menyampaikan dengan bahasa beliau yang singkat, padat, dan jelas : KPSI diadakan di Yogyakarta tanggal 24 - 26 november mas bukan 22.

Naaaah artinya seperti bocoran sebelumnya, tidak beda-beda jauh lah yaaaaa.... Dan info yang terahir ini sudah bisa Pustakawan Jogja pastikan, 99% sudah valid. Jika ada melesetnya tentang pelaksanaan ini, itu karena faktor X yang tidak bisa kita prediksi. Gitu mas broooo sekalian.

Last... Silahkan persiapkan diri teman-teman... Untuk mengikuti ajang 2 tahunan bagi pustakawan sekolah se-Indonesia ini. Eman-eman kang mas dan mbak yu sekalian jika tidak ikut. Sooooo.... KPSI 2016 in Yogyakarta?? Siapa takut....! ^_^

**Note : Dalam Foto, Bapak Gustan Ganda (Anggota Komisi D DPRD Kab. Sleman) dalam acara Musyawarah Daerah ATPUSI Sleman, DIY.

Post a Comment

0 Comments