Call For Papers Semiloka Kepustakawanan Indonesia 2016 Memanggilmu. Ayok Ikutan Gaess....!


Halooooooo mas dan mbak bro sekalian.... Pagi-pagi dah dapat selebaran yang keren punya. Seru dan menantang ini gaess.... terutama buat teman-teman sekalian yang suka nulis. Apa itu? Yap! Call For Papers - Semiloka Kepustakawanan Indonesia 2016 di Yogyakarta.

Semiloka Kepustakawanan Indonesia 2016 yang diselenggarakan oleh FPPTI (Forum Perpustakaan Perguruan Tinggi Indonesia), Perpustakaan UGM, serta FPPTI DIY ini akan dilaksanakan di Kota Yogyakarta besok tanggal 12-14 Oktober 2016. Dengan mengambil tema Kepemimpinan dan Profesionalisma Pustakawan : Kontribusi dalam Peningkatan Kualitas Perguruan Tinggi, semiloka ini memanggil kita untuk berkarya dalam bentuk Call for Papers.

Tema besar tersebut akan dibagi lagi dalam beberapa subtema, antara lain : Big Data, Library Design, Digital Curration, Promotion, Smart Libraries and Librarians, Library Hospitality, Digital Natives and Net Generation, Kompetensi Pustakawan dan MEA, Oppen Access, Embedded Librarianship, Digital Resource Sharing, Information Literacy, dan juga tema lain terkait Best Practice Smart Library.

Wes jelas? Naaaah untuk jelasnya silahkan cermati dan resapi (halaaaah... ^_^ ) brosur di bawah ini. Pustakawan Jogja gak usah banyak cing-cong.... mundak pada mumet dengerinnya. Heheheheehee.... Oke? Cekidooott......


Informasi lebih lanjut, silahkan klik WEB SEMILOKA FPPTI 2016

Naaaahhh.... Call For Papers Semiloka Kepustakawanan Indonesia 2016.....? Ayok Ikutan Gaess....! Sekalian jalan-jalan ke Jogja Berhati Nyam-Nyam.. ^_^

Post a Comment

1 Comments