Sekilas Info: Seminar Nasional "Bedah PERMENPAN No. 9 Th. 2014" dan Musyda IPI DIY


Hari ini, saya menerima dua surat undangan langsung. Yang pertama dari ATPUSI (Asosiasi Tenaga Perpustakaan Sekolah Indonesia) Kecamatan Imogiri, Bantul, DIY. Yang kedua adalah dari Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah (BPAD) DIY.

Undangan yang pertama dari ATPUSI Kec. Imogiri yang pada tanggal 13 April 2016 besok akan mengadakan rapat koordinasi di UPT PPD Kec. Imogiri. Saya diminta hadir dan sekaligus meminta saya untuk memberikan pembinaan kepada ATPUSI Kec. Imogiri. Sedangkan untuk waktunya adalah dari jam 10.00 WIB sd selesai. Itu undangan yang pertama.

Sedangkan undangan yang kedua, yang dari BPAD DIY tadi, juga sama. Harinya juga sama. Hari Rabu tanggal 13 April 2016. Tentang apa? Seperti yang ada di judul artikel ini, tentang Seminar Nasional "Bedah PERMENPAN No. 9 Th. 2014" dan Musyda Ikatan Pustakawan Indonesia (IPI) DIY. Untuk waktu pelaksanaannya jam 8.30 WIB sd selesai. Selesainya jam berapa? Duh gak tahu juga. Biasanya sih jam 12an. Menarik juga untuk diikuti. Insyaa Allah besok akan saya share hasil seminar ini ke teman-teman sekalian. Walaupun mungkin saya gak bisa mengikuti seminar ini sampai selesai karena harus ngisi pembinaan di ATPUSI Kec. Imogiri juga. :-)

Oke, demikian sekilas infonya. Semoga bermanfaat. ^_^

Post a Comment

0 Comments