Perpustakaan DPR RI Seperti Apa Sih? Katanya Seperti Perpustakaan RT? Yuk Kita Tengok....


Ahir-ahir ini ramai sekali polemik soal rencana pembangunan perpustakaan DPR RI yang rencanannya menghabiskan dana sebesar 570 Milyar rupiah. Wow...!! Ya betul, Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) berencana membangun perpustakaan senilai 570 Milyar Rupiah... Wah waaaaahh..... Keren sekali yaa.... (kalau jadi dibangun). Lantas seperti apa sih perpustakaan DPR RI saat ini?

Terdorong rasa penasaran untuk "melihat" bagaimana dan seperti apa perpustakaan DPR RI saat ini hingga anggota dewan kita ini hendak membangun perpustakaan yang baru. Bahkan di dalam salah satu media online yang saya baca, salah seorang anggota dewan kita berkata bahwa perpustakaan DPR RI ini seperti Perpustakaan RT. Benarkah? Terdorong rasa penasaran itu ahirnya saya browsing kesana-sini. Dan ahirnya.... Yuk kita tengok.... Langsung saja ya.. Gak usah banyak saya komentar. Lihat saja sendiri ya gaeeessss. Setelah itu silahkan berkomentar tentang perpustakaan ini.


 


 













Gimana, keren gak? Seperti perpustakaan RT? Hmmmm ini saya juga dapat videonya dari MetroTV. Silahkan dilihat sendiri videonya.



Pertanyaannya sekarang adalah.. Perlukah DPR RI membangun perpustakaan dengan dana sebesar 570 milyar rupiah itu? Naaah silahkan berkomentar. Semoga bermanfaat. :-)
(Sumber gambar detik.com dan merdeka.com)

Post a Comment

0 Comments