Thursday, 14 April 2016

Pembinaan Wawasan Keorganisasian ATPUSI di Kecamatan Imogiri


Kemarin saya bersama Kepala UPT PPD Kecamatan Imogiri, Bantul, DIY memberikan pembinaan dan pengarahan kepada Pengurus ATPUSI Kecamatan Imogiri. ATPUSI Kec. Imogiri mengadakan kegiatan ini sebagai kelanjutan pertemuan pertama yang sudah dilaksanakan sebelumnya. Pada kegiatan pertemuan yang kedua ini, dilaksanakan di Kantor UPT PPD Kecamatan Imogiri dengan mengundang Kepala UPT PPD Kecamatan Imogiri, Ketua ATPUSI Kab. Bantul Ibu Anita Henikristanti, SE., Wakil Ketua ATPUSI Kab. Bantul Mas Triyanto, SIP., dan juga saya selaku Sekretaris ATPUSI DIY.

Pada kesempatan itu hadir sekitar 12 orang pustakawan sekolah di Kecamatan Imogiri yang nantinya akan menjadi ujung tombak perjuangan ATPUSI di tingkatan paling bawah. Kepala UPT PPD Kecamatan Imogiri dalam kesempatan itu menyampaiakan apresiasi dan dukungannya kepada ATPUSI Kec. Imogiri. Serta berpesan kepada seluruh pengurus ATPUSI Kec. Imogiri untuk selalu semangat dan iklas dalam bekerja dan mengabdi kepada dunia pendidikan.

Sedangkan saya dalam kesempatan itu memberikan materi tentang Wawasan Keorganisasian ATPUSI kepada para pengurus ATPUSI Kec. Imogiri ini. Mulai dari sejarah ATPUSI, Visi-Misi-Tujuan ATPUSI, dan beberapa hal lagi terkait keorganisasian ATPUSI. Harapannya dengan pengetahuan keorganisasian dan wawasan tentang ATPUSI ini, mereka bisa memahami dan mengerti seperti apa dan bagaimana ATPUSI ini. Dari situ nantinya akan tumbuh rasa handarbeni (rasa memiliki) terhadap ATPUSI ini. Serta bisa bersemangat dan iklas menjadi PENGURUS (Mempeng Leh Ngurus atau Semangat Mengurusi) ATPUSI Kec. Imogiri ini.

Post Comment

0 komentar:

Post a Comment