Mendampingi Persiapan Pelantikan PD ATPUSI Gunungkidul. Semangat Pustakawan Sekolah Yang Luar Biasa..!


Ya, kemaren hari Sabtu siang selepas Dhuhur, saya melakukan perjalan ke luar kota. Yaitu ke Kota Wonosari, Kab. Gunungkidul. Dari Kota Yogyakarta sekira satu jam perjalanan via motor (bahkan katanya ada yang sampai 2 jam naik motor).

Ngapain ke sana bro?? Yap! Tepat. ATPUSI. Pendampingan persiapan pelantikan PD ATPUSI Gunungkidul. Dan baru kali ini saya mengikuti rapat di sana. Karena memang kalau di kepengurusan PD ATPUSI DIY, selain tugas pokok kami sesuai dengan jabatan masing-masing, kami juga diberikan kewajiban untuk melakukan pembinaan ke pengurus di kabupaten/kota. Kalau saya sebenarnya ngurus di Bantul, Kulonprogo dan Sleman. Tapi karena urgent, ahirnya sayapun ke Gunungkidul kemarin.

Rapat persiapan pelantikan ini dilaksanakan di KPAD (Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah) Gunungkidul. Saya pertama kali ini ke sini. Dan josssssssss tenan kang broooo.... Kapan-kapan saya buatkan artikelnya....

Dihadiri 7 orang panitia pelantikan, dan juga seorang pustakawan dari KPAD Gunungkidul, Ibu Yuni Wijayanto. Juga saya tentunya dalam kapasitas sebagai Sekretaris PD ATPUSI DIY. Heheee... Di sana saya gak banyak ngomong kok... yaaa cuma memberikan sedikit wawasan tentang keorganisasian, motivasi, dan target-target organisasi yang harus terlaksana. Selebihnya saya mendengarkan uraian dan pemaparan panitia pelantikan Pengurus Daerah (PD) ATPUSI Kab. Gunungkidul ini. Dan memberikan masukan dan arahan pada hal-hal tertentu.

Oke, tunggu saja ya nanti kegiatan yang akan diselenggarakan PD ATPUSI Gunungkidul bersamaan dengan pelantikannya nanti. Pokoknya bakal seru abissssss gaessssss.....

**Bonus: foto-foto kegiatan persiapan pelantikan PD ATPUSI Gunungkidul







Thanks to KPAD Gunungkidul yang telah menyediakan tempat untuk rapat kami. Ruangannya sangat sangat sangat nyaman.....

Post a Comment

1 Comments

  1. Buat teman teman PD Atpusi Gk.semangat..maaf saya harus pulang ke bantul.karena kondisi orang tua sakit..surahmat.DQ.

    ReplyDelete