Mega Galeri Jogja Membaca #5. Sukses Luar Biasa...!


Luar biasa sukses. Ya... Event Jogja Membaca #5 ini menuai sukses yang luar biasa. Event yang diadakan tepat dengan perayaan World Book Day (Hari Buku Sedunia) yang jatuh pada tangga 23 April kemarin bisa dikatakan sangat sukses. Event ini diprakarsai oleh ALUS (Asosiasi Mahasiswa Ilmu Perpustakaan) DIY dengan menggandeng BPAD (Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah) DIY, Jurusan Ilmu Perpustakaan UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, Diva Press, Movie Box, serta RRI ini dilaksanakan di Titik Nol KM Jogja, Jalan Malioboro dan Monumen Serangan Umum 1 Maret 1949.

Acara mulai dari pembukaan, Talk Show, Hipno Stage, Karnaval, Perpustakaan Terbuka, hingga pembagian buku gratis kepada masyarakat. Wes yaaaa ora usah kakehan omong... Sumonggo dipun pirsani langsung gambar-gambarnya...

Thanks to ALUS DIY dan Mas Setyo Budi S untuk pict nya... ^_^


** Pembukaan : Pemukulan Gong Oleh Panitia dan Kepala BPAD DIY









**Talk Show


Talk Show yang semarak dalam event Jogja Membaca 5 dengan MC SELOsoSELO dan pemateri Bapak Budi Wibowo SH., MM. (Kepala BPAD DIY). serta Ibu Dra. Labibah Zain, M.Lis. (Founder Blogfam, Dosen Ilmu Perpustakaan UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta).

























** Perpustakaan Terbuka






















** ADAB Dance Perform 
Penampilan Dance dari Fakultas Adab dan Ilmu Budaya UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.







** Ada Aksi dari Komunitas Skateboard Jogja juga lhooooooo... Seru...














** Karnaval

Yang paling keren adalah.... Karnaval... Yuk lihat kemeriahannya....  Karnaval dalam event Jogja Membaca 5 ini diikuti berbagai komunitas: Tbm Kerai, FTBM Sleman, OMIP Liberty, Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Perpustakaan UIN SUKA, Komunitas Skateboard Jogja, dan Forum Anak DIY.









**Bagi-bagi Buku Gratis

Perpustakaan terbuka dan bagi-bagi buku di event Jogja Membaca 5 dalam rangka meningkatkan minat baca masyarakat Jogja. Karena kalau bukan kita siapa lagi yang akan memulai. Mari kita gerakkan bersama budaya membaca bukan budaya menonton.






















** Wakaf Buku




** Serba-serbi Jogja Membaca #5














Naaaah seru kan kawan...? Jogja memang istimewa. Jozzzzzz pak deeee.... (Y)

Post a Comment

1 Comments

  1. Ingin city tour jogja 2 hari 1 malam gunakan saja layanan dari Naraharya Tour & Travel. Harga terbaik dengan layanan bintang lima. Buktikan segera.

    ReplyDelete