Tuesday, 19 April 2016

Jangan Merasa Kece Kalau Belum Berani Ikutan #JogjaMembacaJilid5 Ini


Naaahh kang mas dan mbak yu sekalian... Sumonggo, sesarengan nderek mangayubagyo event tahunan Jogja Membaca #5 ini. Dalam rangka memperingati Hari Buku Sedunia yang akan jatuh pada tanggal 23 April nanti, ALUS (Association of Library University Student) UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta mengadakan event tahunan bertajuk Jogja Membaca #5. Dengan mengusung tema "Bacaanmu Hari Ini, Duniamu Esok Hari", event Jogja Membaca #5 ini diharapkan benar-benar mampu menggerakkan minat baca serta menumbuhkan budaya membaca di kalangan masyarakat Indonesia, kususnya di Yogyakarta ini.

Bekerjasama dengan BPAD (Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah) DIY, Jurusan Ilmu Perpustakaan UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, Diva Press, Movie Box, serta RRI, ALUS memusatkan even Jogja Membaca #5 ini di Titik Nol KM Yogyakarta dan Jalan Malioboro, serta 4 titik lainnya yaitu di KPAD (Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah) di Sleman, Gunungkidul, Kulonprogo, dan Bantul.

Acara yang akan dilaksanakan tanggal 23 April 2016 nanti, yang mana pada tanggal ini bertepatan dengan peringatan Hari Buku Sedunia, akan dimulai dari pukul 07.00 sd 13.00 WIB.Tentu saja, beragam acara menarik telah dipersiapkan oleh panitia Jogja Membaca #5 ini. Lihat saja, ada Karnaval, Talkshow Terbuka Bersama Bapak Budi Wibowo, SH., MM. (Kepala BPAD DIY) dan Ibu Dra. Labibah Zain, M.LIS (Dosen Ilmu Perpustakaan UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta).

Selain itu masih ada acara-acara lain seperti Perpustakaan Terbuka (seperti apa? datang saja besok ke event ini. hehehehe....), Wakaf Buku (siapkan buku-buku yang mau disumbangkan ya gaeessss... manfaat lho.. Insyaa Allah barokah fiddini waddunya wal akhiroh.. ^_^), beragam acara hiburan seperti Ranking 1, Stage Hipnotis (bisa bawa gebetam atau pacar ke sini gaesss... hipnotis aja biar "ngaku" Hehehe...) dan juga Pentas Seni. Selain itu tentu saja, akan ada pembagian buku gratis. Naaaaah loo... mantab kan acarane...?

Yok jangan berlama-lama. Tunggu apa lagi... Ikuti dan meriahkan event Jogja Membaca Jilid 5 ini.

"Membaca, Cara Pinter Untuk Pinter" ^_^

Post Comment

0 komentar:

Post a Comment