Ikutan SLiMS Gathering #JatengGayeng 2016? Siapa takut??



Nah ini dia... Yok siapa yang kemaren tanya-tanya ke saya tentang kapan dan di mana diadakan pelatihan SLiMS? Hayooo ngaku... Heheheheee...

Kang mas dan mbak yu sekalian.. sumonggo rawuh wonteng ing "SLiMS Gathering Jawa Tengah 2016". Kegiatan ini akan dilaksanakan besok hari Sabtu tanggal 21 Mei 2016. Yaaa sekira dua bulanan lagi lah yaaa... dua bulan kurang dikit. Hehheee.. jadi masih ada persiapan bagi teman-teman sekalian untuk mengikuti acara ini.

Heboh? Sudah pasti... karena ini merupakan ajang bertemunya para SLiMS Holic dari seluruh penjuru Jateng dan sekitarnya. Bahkan (biasanya) tidak menutup kemungkinan datang pula SLiMS Holic dari aderah lain. Seperti dari Jogja, dari Jawa Timur, dsb. Jadi ini bener-bener kesempatan yang luar biasa untuk ketemu, sharing pengalaman, cari ilmu, dan syukur-syukur bisa dapat jodoh juga. Heheheheee.. #Eh...

Di mana tempatnya? Yap! Di Kampus Akademi Keperawatan (Akper) Muhammadiyah Kendal. Alamat Kampusnya ada di Jl. Pemuda No. 42 - 46 Kendal - Jawa Tengah. Terus acarane ngopo wae? Apa cuma kumpul-kumpul tok? Hmmm jangan salah... Ada dua mata acara utama di Acara "SLiMS Gathering Jawa Tengah 2016" ini. Yang pertama adalah seminar tentang "Kebijakan Pemerintah dalam Pengembangan Pustakawan" yang akan disampaikan oleh Drs. H. Muryono, SH, M.Pd. (Kepala Dinas Pendidikan Kab. Kendal). Yang kedua adalah Workshop "Implementasi SLiMS pada Perpustakaan" yang akan disampaikan oleh Mas Purwoko, SIP., M.A. (SLiMS Developer, Kepala Perpustakaan Fakultas Teknik UGM). Dan juga tentunya adalah TEMU KOMUNITAS SLiMS seperti tajuk acara ini.

Bagaimana daftarnya? Gampang... Ketik : Nama Lengkap/Alamat/Instansi/No. HP. Kemudian kirim ke : 087 700 084 073. Kontribusi peserta Rp. 100.000,- dengan ditransfer ke Rekening BRI a/n SITI MUDZAKKIROH. No. Rekeningnya : 5915-01-013657-53-3. Atau bisa juga daftar online. Untuk pendaftaran online, silahkan klik DI SINI.

Untuk info lebih lengkapnya, langsung aja cekidot ke blog SLiMS Jawa Tengah. 
Oke? Ayok rame-rame dikebaki kursine.. Jangan sampai kehabisan tiket.

SLiMS Gathering JatengGayeng 2016? Siapa takut??

 

Post a Comment

0 Comments