Download Undangan Seminar Kepustakawanan "Peran Perpustakaan Sekolah dalam Mensukseskan Pembelajaran Abad 21"



Menyambung artikel yang kemaren tentang seminar kepustakawanan dengan tajuk "Peran Perpustakaan Sekolah dalam Mensukseskan Pembelajaran Abad 21" yang ada di artikel sebelumnya (silahkan klik DI SINI bagi yang belum sempat membacanya), ini langsung saja ya saya berikan surat undangannya. Silahkan download file surat undangan DI SINI dan cetak.

Atau jika ingin mendapatkan surat aslinya, silahkan hubungi pengurus ATPUSI Kab. Sleman. Hubungi saja Ibu Ari Iswandari (SMP N 1 Minggir Sleman) HP : 085725949695. Minta saja surat undangan kepada beliau.

O iya, untuk pembicara, kemaren disampaikan bahwa pembicaranya adalah Bapak M. Sholihin Arianto, S.Ag., SIP., M.LIS (Kepala Prodi D3 Ilmu Perpustakaan UIN Sunan Kalijaga, Mantan Kepala Perpustakaan UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta). Tapi karena suatu hal, beliau digantikan oleh Bapak Dr. Anis Masruri, S.Ag., SIP., M.Si. Yang mana beliau ini juga merupakan dosen senior di jurusan Ilmu Perpustakaan UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta. Beliau sangat cerdas, santun, dan menyampaikan sesuatu dengan bahasa yang sangat mudah untuk dipahami.

Oke. Begitu saja yaaaaa gaessss... silahkan download. Kalau ada yang masih dibingungkan... silahkan hubungi Bu Ari Iswandari.

Oke?? ^_^

Post a Comment

0 Comments