Yuk Belajar Administrasi Perpustakaan Sekolah : Form Peminjaman Buku Paket



Haloooo gaesssss... Hmmmm kalau kemaren kita sudah banyak bicara tentang lowongan kerja pustakawan yang memang selalu ada dan bisa dikatakan membanjir malah, dan sejujurnya admin sendiri memang sangat sering mendapatkan info lowongan kerja pustakawan. Sampai-kadang juga tergiur untuk mencoba lowongan kerja tersebut. Hehehehe....

Oke, kembali ke pokok bahasan, kalau kemaren kita (baleni maneh.. hehehehe..) kita sudah banyak bicara tentang lowongan kerja pustakawan dan juga berita-berita kegiatan kepustakawanan di Jogja dan sekitarnya, kali ini kita kembali membicarakan tentang Administrasi Perpustakaan. Hmmmm ini juga tak kalah penting, jangan sampai dilupakan. Mosok iyo pustakawan kok gak reti adminitrasi perpustakaan itu bagaimana dan kepriye cara buatnya. Jangan sampai kita gagap dan bingung jika ngurus masalah administrasi ini.

Naaaah yuk kita belajar bareng-bareng. Kali ini kita akan belajar cara membuat Form Peminjaman Buku Paket. Langsung saja wes, sumonggo dilihat gambar ini yang merupakan contoh Form Peminjaman Buku Paket yang saya buat untuk Perpustakaan Daarul Ilmi yang saya kelola.




Teman-teman bisa memodifikasi atau menyesuaikan dengan perpustakaan teman-teman. Kalau ingin file tersebut, jangan kawatir.. Ini sudah saya sediakan dalam format *docx. Silahkan download DI SINI. 

Semoga bermafaat ^_^

Post a Comment

0 Comments